Skip to Main Content | Skip to Sidebar | Sitemap

Homework

Artikel seputar blog, social media, & social network.








Banyak situs - situs asing menggunakan Sitemap sebagai alternatif kemudahan dalam mencari artikel dari situs yang dikunjunginnya. Dengan perkembangannya, sitemap pun kini bisa di terapkan dalam blog, termasuk blog saya menggunakan sitemap yang basic templatenya HTML dan CSS yang digunakan oleh si pembuattemplate ini (Choen).

"Kini telah banyak jenis 'Sitemap' yang dikembangkan untuk Blogger. Salah satunya 'Sitemap' yang dibuat Abu Farhan yang berjudul 'Table of Contents Categorized by Dates (by Archived) for Blogger'. 'Sitemap' tersebut yang kemudian digunakan untuk blog ini dengan sedikit modifikasi tampilan." Katanya


Agar bisa membuat sitemap maka saya putuskan untuk membuat akun baru lagi dengan tampilan yang sudah dibuat oleh choen dan hasilnya sangat memuaskan. Namun, pada awalnya sitemap diblog ini terletak disamping, karna ingin memudahkan pembaca melihatnya saya merubahnya disamping navigasi 'skip to sidebar' (seperti gambar diatas). kemudian tampilan dari Sitemapku :











Nah, akhirnya blog ini tampilannya makin ciamik dengan adanya sitemap dan mempermudah mencari artikel. Jika tertarik silahkan kunjungi di blog om Abu farhan artikel 'Table of Contents Categorized by Dates (by Archived) for Blogger'. Terimakasih Choen sebagai pengembang template ini.

Label: ,


Ada pendapat tentang artikel diatas?
Silakan Komentar. Please don't spam!

1 Komentar:

Blogger Unknown :
18 Januari 2010 pukul 09.04  

test komentar

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda


Home | Top