Skip to Main Content | Skip to Sidebar | Sitemap

Homework

Artikel seputar blog, social media, & social network.

Wah agak lama juga Blog ini ga di update dikarenakan lebih aktif jadi silent reader, dan mengejar skripsi. Beberapa menit lalu saya menemukan situs jejaring social buatan lokal yg beda lain dari yang lain. Dimana kalian bisa saling berbagi rekaman suara kalian dalam durasi 30 detik, gimana seru bukan?. Jejaring socialnya yaitu Suaramu.com

merupakan situs jejaring social yang berbeda dari yang lainnya, dimana para user meng-update status menggunakan rekaman suara berdurasi 30 detik, tak hanya itu sesama user juga bisa saling berbagi rekaman, me-reply status, saling berkomentar status, dan banyak terdapat juga notifikasi untuk memberi informasi dari aktivitas yang berhubungan dengan akun Anda, ada keterangan tentang berapa kali suara Anda didengarkan untuk melihat popularitas atau aktivitas pengguna lain atas suara Anda. Proses unggah status suara, mendengarkan preview serta mengunggah cukup mudah, untuk menghapus status, Anda bisa hover di kotak pemutar suara, nantinya ada tanda ‘x’.

 tampilan page 'Home' suaramu.com

Suaramu masih tahap Beta yang tentunya akan lebih berkembang dan tentunya review - review dari para user akan semakin mantap lagi untuk jejaring social satu ini.

Label: ,


Ada pendapat tentang artikel diatas?
Silakan Komentar. Please don't spam!

1 Komentar:

Blogger Longfield :
26 Mei 2011 pukul 13.08  

wah bloeh di coba nich bang

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda


Home | Top